Senin, Maret 02, 2009

SMS ga dibales…..&^%$^#& arghhhh!!!
Pernahkan ketika mengirim sms ke orang lain, bisa teman, sodara, atau siapapun yang berhubungan dengan kita. Tentu hal ini biasa, yang tidak biasa alias membosankan dan hingga taraf menyakitkan adalah ketika seorang yang kita minta respon segera tidak kunjung membalas atau mengkonfirmasi dengan secepatnya, padahal boleh jadi jawaban tersebut sangat dibutuhkan untuk sebuah keperluan

Hal ini tentu akan membuat sang pengirim bisa geram, karena boleh jadi pada zaman sekarang ini proses komunikasi “hanyalah dengan alat tersebut-HP-red)” sehingga hal tersebut menjadi fital bagi hubungan antar manusia.
Alasan sinyal tidak ada, pulsa habis, atau kesibukan memang bisa dimaklumi, lah gimana lagi kalo ketika factor tersebut sedang menimpa orang yang kita mintai konfirmasi. Tapi kemudian kita pun ga cukup pulsa untuk menghubungi dia. Wal hasil bisa jadi keputusan sepihak, atau malah ditinggalkan sama sekali alias batal.
Ala kulli hal, semua perlu respon yang baik, pertama jika kita diminta segera merespon, atau melihat kebutuhan sang pengirim maka sudah menjadi kewajiban kita untuk segera membalasnya sebisa mungkin, karena itu sebagai wujud penghargaan terhadapnya. Ingat statemen menarik di iklan TV “Mulutmu harimaumu”, maka sekarang “SMS-mu adalah harimaumu”…karena sama-sama bisa berfungsi untuk komunikasi….

2 komentar:

Nina Agustina mengatakan...

Gyaaaa...afwan yeee..sempet geram sms ku ga dibales2..waktu minta tolong di Solo itu..hihihi..

Asus Eee PC R051BX Review and Specs | Asus R051BX mengatakan...

Asus Eee PC R051BX Review and Specs | Asus R051BX